SNSD Siapkan 12 Lagu di Album Baru

Kamis, 13 Agustus 2015 - 11:09 WIB
SNSD Siapkan 12 Lagu...
SNSD Siapkan 12 Lagu di Album Baru
A A A
SEOUL - SNSD kembali menggoda penggemarnya mengenai album baru mereka. Kedelapan anggota SNSD merilis daftar lagu mereka di album terbaru.

Mengutip website resmi SMTOWN terdapat 12 lagu di album baru SNSD. Di bulan ini, girls band yang telah ditinggal salah satu anggota Jessica ini akan kembali dengan full album yang berjudul 'Lion Heart'.

Album bagian pertama akan dirilis pada 18 Agustus 2015, pukul 12 siang waktu setempat. Berisi 6 lagu yang berjudul Lion Heart, Party, Fire Alarm, Green Light, Paradise, dan Bump It.

Sedangkan pada bagian kedua album, yang akan dirilis pada dini hari 19 Agustus 2015, terdapat 6 lagu lainnya yang berjudul You Think, One Afternoon, Show Girl, Talk Talk, Check dan Sign.

Dalam comeback kali ini, SNSD akan mempromosikan dua lagu utama mereka yang bertajuk 'Lion Heart' dan 'You Think'.Kedelapan anggota SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Hyoyeon, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Yoona dan Seohyun tampil dengan gaya klasik.

Apalagi comeback ini akan lebih spektakuler dari comeback album Party. Dan para penggemar pun sangat menantikan comeback mereka yang luar biasa itu.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0725 seconds (0.1#10.140)